Sambutan

10 12 2008

Halaman ini merupakan media pembelajaran untuk mata pelajaran kimia di SMA Kristen Indonesia Magelang yang beralamat di Jl.Pajang No.32 Magelang.

Pada halaman ini semua siswa SMA Kristen Indonesia maupun non siswa SMA Kristen Indonesia saya perkenankan untuk menggunakan fasilitas pada halaman ini, tetapi hanya yang bersifat umum saja (Sorry, yang rahasia sekolah tetap aja rahasia sekolah ya).

Penggunaan halaman ini semoga mampu membantu para siswa dalam belajar kimia tingkat SMA (Klo bisa akan dimuat juga untuk pembelajaran Kimia SMP, jadi tunggu aja ya).

Dalam membuat halaman ini mungkin masih ada kekurangan (Pembuat sadari dech!!), tapi pembuat minta terus beri dukungan dan saran yang positif terhadap halaman ini, sehingga halaman ini akan benar-benar menjadi halaman favorit bagi siswa dalam belajar kimia (Inginnya sich!!tapi gak tau klo anaknya sudah sentimen dulu sama guru dan pelajaran kimia,klo gitu maafin yach)

Selamat menikmati dan semoga sukses dalam belajar kimia, Tuhan memberkati saudara








Follow

Get every new post delivered to your Inbox.